Diposting oleh iceday

           Di tahun 2010 ini developer serial RPG&MMORG final fantasy yaitu Square Enix meluncurkan beta tester untuk serial final fantasy yang terbaru yaitu Final Fantasy XIV, yang rencananya akan dibuka bulan maret 2010. Hal ini tentunya sangatlah ditunggu - tunggu oleh penggemar game yang satu ini, karena dalam perkembangannya dari mulai FF sampai dengan FFXIII yang baru release beberapa tahun kemarin dan kini squareenix mengeluarkan seri yang terbaru yaitu FF XIV selalu mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.
           Final Fantasy XIV selain memberikan custom dalam pembuatan character juga ditambahkanya pemilihan ras, ada beberapa ras yang ada di FF XIV seperti : Elezen, Lalafel, Hyur, Reogadyn, dan Miqo'te.

 

dari segi grafispun jauh lebih halus dari yang sebelumnya dan pastinya jalan ceritannya yang semakin menarik untuk dimainkan.
Square Enix merelease game ini untuk console PS3 playstation.network dan juga PC online, meskipun baru keluar di luar negeri, berharap ada yang bisa mendatangkannya ke indonesia supaya bisa dimainkan para penggemar serial MMORP dan juga Final Fantasy.


0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified